Sabtu, 30 Oktober 2010

Ulang tahun Global Tv ke 8

Pada tanggal 8 Oktober 2010, Global TV tepat menginjak usia 8 (delapan) tahun. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-8, Global TV akan mempersembahkan sebuah pagelaran spektakuler bertajuk “Kilau 8 Sempurna” pada tanggal 29 Oktober 2010, yang akan disiarkan secara LIVE dari Lantai 8 JITEC, Mangga Dua Square – Jakarta Utara pada pk. 20.00 WIB.

Selain mengadakan pagelaran yang akan On Air secara LIVE, Global TV juga akan menayangkan berbagai program-program baru dengan ide-ide segar untuk para pemirsa Indonesia yang akan tayang mulai bulan Oktober 2010 ini. Salah satu program yang akan ditayangkan, dan sedang menjadi trend didunia saat ini adalah serial televisi drama-komedi musikal “Glee”(kelompok paduan suara SMU di Amerika Serikat). Optimis dengan populernya program ini, Glee pasti digemari dan menjadi trendsetter bagi pemirsanya di Indonesia. Drama – komedi “Glee” yang berdurasi selama 60 menit akan hadir setiap hari Sabtu untuk pemirsa Indonesia mulai tanggal 23 Oktober 2010 pada jam 15.30 WIB.

Selain Glee, program-program lokal pun akan ikut memeriahkan layar Global TV kedepan, diantaranya: Silat Kids, Super Hero Kocak, BUSET (Bukan Setan), Cabaret Show, Bonar Si Pendongeng, Kuliner Lebay dan Hand Made.

Serial comedi-action Silat Kids, yang diproduksi oleh Multivision Plus dibintangi oleh Amel Carla, Debo (Idola Cilik), Adi Bing Slamet, Baron Yusuf, Mira Asmara, Hemalia Putri dan Noval “Lenong Bocah”. Serial Kisah Silat Kids yang ringan, kocak namun “membumi”. Silat Kids ditayangkan selama 60 menit setiap hari Senin dan Selasa jam 19.00 WIB serta mulai tayang pada hari Senin tanggal 11 Oktober dan Selasa tanggal 12 Oktober 2010.

Super Hero Kocak merupakan sebuah serial komedi unik yang bercerita tentang kepahlawanan para “super hero” dalam versi yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat kita. Super Hero Kocak diproduksi oleh rumah produksi E-Motion dan dibintangi oleh komedian-komedian papan atas Indonesia seperti Ferry Maryadi, Uly Auliani, Ivan Ray, Rully Fish dan banyak bintang lainnya. Program berdurasi selama 60 menit ini mulai tayang pada tanggal 13 dan 14 Oktober 2010 serta akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 19.00 WIB.

Selain itu, Global TV juga akan mempersembahkan Kabaret Show, tayangan drama – musikal berdurasi 60 menit akan tayang pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2010 dan akan hadir setiap hari Kamis dan Jumat dengan cerita klasik dan dongeng tentang masyarakat Indonesia. Dan di setiap episode akan hadir 5 orang pemain tetap, yaitu: Irfan Hakim, Ade Namnung, Yulia Rachman, Karenina Suni dan Pam Pam, serta 2 orang bintang tamu.

Global TV juga akan menyuguhkan program kuliner berjudul “Kuliner Lebay”. Tayangan berdurasi 30 menit dan tayang dua kali dalam seminggu (hari Senin dan Selasa) mulai tanggal 18 Oktober 2010 pada jam 10.00 WIB ini akan dibawakan oleh Edrick Tjandra. Kuliner Lebay akan dibawakan dengan penuh gaya yang “lebay”.

Tidak hanya itu, Global TV juga akan mempersembahkan program khusus untuk anak-anak Indonesia, yaitu Bonar Si Pendongeng yang akan mulai tayang pada tanggal 29 Okober 2010. Tayangan berdurasi 30 menit yang akan hadir untuk menemani anak – anak dan remaja Indonesia setiap hari Jumat pada jam 15.00 WIB ini bertujuan untuk melestarikan cerita-cerita rakyat yang mengandung unsur budaya Indonesia serta menyajikan suatu tayangan edukatif

Tayangan informatif dan edukatif lainnya, khusus untuk anak dan remaja, adalah “Hand Made”. Sebuah acara yang menampilkan Made sebagai host acaranya. Selama 30 menit Made akan memandu acara ini sambil mengajarkan kepada anak-anak Indonesia agar dapat menggunakan dan mengasah keterampilan tangan mereka untuk membuat sebuah karya yang unik, bermutu, menarik. Setiap hari Senin sampai Rabu pada jam 15.00 WIB serta mulai ditayangkan pada tanggal 11 Oktober 2010.

Ada pun Game Show terbaru yang ditayangkan di Global TV adalah Keluarga Juara, sebuah tayangan kuis seru dan menarik yang berdurasi 60 menit pada hari Sabtu dan Minggu pada jam 9.30 WIB. Game show seru ini menampilkan sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan 2 orang anak yang masing berusia 6 sampai 10 tahun untuk berkompetisi dengan keluarga lainnya untuk menyelesaikan sebuah misi. TAyang mulai tanggal 31 Oktober 201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar