Rabu, 12 Mei 2010



Indonesia mengirimkan 20 atletnya untuk mengikuti kejuaraan Thomas dan Uber Cup di Kuala Lumpur, Malaysia. Turnamen yang akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 16 Mei 2010 itu menempatkan Indonesia sebagai unggulan kedua di Piala Thomas dan unggulan keempat di bagian Uber.

Berikut Skuad Thomas-Uber Indonesia 2010

Thomas: Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Dyonisius Hayom Rumbaka, Markis Kido, Hendra Setiawan, Alvent Yulianto Chandra, Hendra Aprida Gunawan, Nova Widianto, Mohammad Ahsan

Uber: Maria Febe Kusumaastuti, Adriyanti Firdasari, Maria Kristin Yulianti, Lindaweni Fanetri, Greysia Polii, Nitya Krishinda, Shendy Puspa Irawati, Meiliana Jauhari, Liliana Natsir, Anneke Feinya Agustin.

Tim Thomas Indonesia berada di group D bersama India dan Australia, Sedangkan Tim Uber berada di group B bersama Denmark dan India. Berikut pembagian atau drawing Thomas Uber Cup 2010 :

Group Thomas Cup 2010
Group A : China, Korea, Perancis
Group B : Malaysia, Jepang, Nigeria
Group C : Denmark, Jerman, Polandia
Group D : Indonesia, India, Australia

Group Uber Cup 2010
Group A : China, Malaysia, Amerika Serikat
Group B : Indonesia, Denmark, Australia
Group C : Jepang, Rusia, Jerman
Group D : Korea, India, Rusia


dan akhirnya pada tanggal 12 mei 2010 tim thomas berhasil ke putaran semi final setelah menjatuhkan india

dan juga tim uber indonesia yang maju ke semi final setelah menjatuhkan maylaysia , namun tim uber indonesia harus melawan china di semi final uber akankan indonesia terus maju dan menumbangkan china?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar